Contoh Pantun Jenaka

Untuk anda yang suka dengan Pantun Jenaka Lucu Humor dan gokil Contoh Pantun Jenaka tentunya sangat bagus untuk anda yang ingin memperbanyak canda tawa dengan teman. Contoh Pantun Jenaka ini merupakan salah satu Informasi Terbaru yang kami dapatkan untuk anda.

Contoh Pantun Jenaka ini tentunya sangat terbatas kami berikan namun kami tidak mau anda kecewa karena kami akan memberikan Kumpulan Pantun Jenaka Lucu yang telah kami posting pada kesempatan beberapa hari yang lalu agar dapat melengkapi pencarian anda.

Kue rangin rasanya manis, Kue tar bukanlah lapis
malam dingin hujan gerimis, Sbentar bentar kebelet pipis

Stasiun tugu stasiun kereta api, Tempat jualan si tukang lapis
Hari minggu cuma nonton tipi, Mau jalan dompet dah menipis

Hujan gerimis mulai turun, Naik sampan diterjang ombak
Yang manis boleh berpantun, Yang tampan boleh bersajak

Ini musim masih penghujan, Kata simbok jangan nakal
yang muslim silahkan Jumatan, Bawa gembok amankan sendal

Laen pisau laen pula kujang, Orang dayak mandaunya panjang
Tak usah risau masih membujang, Masih banyak janda menghadang

Kayuh sampan boleh beriring, Sampai pantai terseret ombak
santap sarapan nasi sepiring, Lalap petai harum semerbak

Kalau ada sumur diladang, Bolehlah kita menggosok gigi
kalau anda diwarung padang, Bolehkah kita ditraktir lagi

Langit mendung diatas lautan, Lebat hujannya tiada terbendung
Gadis berkerudung cantik menawan, Kedip matanya rontokan bulu hidung

Hari minggu sudahlah siang, Stelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak jua datang, Sekali datang koq nagih utang

Ujan gerimis langitnya mendung, Panas terik pakailah tudung
gadis manis pakai kerudung, Mata melirik kaki kesandung

Comments :

2 komentar to “Contoh Pantun Jenaka”

KY SENTANUH mengatakan... on 

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL /JITU 2D_3D_4D_SGP/HK DIJAMIN 100% TEBUS HUBUNGI KY SENTANUH 0853-9968-7224 BAGI ANDA YG INGIN MENGUBAH NASIB TRIMAKASIH


JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL /JITU 2D_3D_4D_SGP/HK DIJAMIN 100% TEBUS HUBUNGI KY SENTANUH 0853-9968-7224 BAGI ANDA YG INGIN MENGUBAH NASIB TRIMAKASIH



JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL /JITU 2D_3D_4D_SGP/HK DIJAMIN 100% TEBUS HUBUNGI KY SENTANUH 0853-9968-7224 BAGI ANDA YG INGIN MENGUBAH NASIB TRIMAKASIH

DEVI PALEMBANG mengatakan... on 

Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang
2"Selaluh kalah dalam bermain togel
3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menhasilkan solusi yg tepat
5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitu y..
tapi tidak ada satupun yang berhasil..


SOLUSI YANG TEPAT JANGAN ANDA PUTUS ASA....MBAH ARUNG AKAN MEMBANTU
ANDA SEMUA DENGAN ANGKA RITUALNYA :

Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat
berterimakasih banyak kepada (MBAH ARUNG)
atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib
yang diberikan MBAH alhamdulillah berhasil..
karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik
dari sebelumnya dan semua hutang2 saya sudah pada lunas semua,,!!!
jika anda mau bukti bukan rekayasa
silahkan bergabung dengan MBAH ARUNG:
no: 0823_4355_5848 untuk lebih yakin

[⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
untuk cara bergabung dengan MBAH ARUNG

.(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..





★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★











★ ★ ★ ★ ★
╔╦╦═╦═╗ ╔╦╦╗
║║║║║╚╣ ║║║║
║║║╔╬╗║ ╠╬╬╣
╚═╩╝╚═╝ ╚╩╩╝



































































































































































































Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang
2"Selaluh kalah dalam bermain togel
3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menhasilkan solusi yg tepat
5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitu y..
tapi tidak ada satupun yang berhasil..


SOLUSI YANG TEPAT JANGAN ANDA PUTUS ASA....MBAH ARUNG AKAN MEMBANTU
ANDA SEMUA DENGAN ANGKA RITUALNYA :

Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat
berterimakasih banyak kepada (MBAH ARUNG)
atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib
yang diberikan MBAH alhamdulillah berhasil..
karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik
dari sebelumnya dan semua hutang2 saya sudah pada lunas semua,,!!!
jika anda mau bukti bukan rekayasa
silahkan bergabung dengan MBAH ARUNG:
no: 0823_4355_5848 untuk lebih yakin

[⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
untuk cara bergabung dengan MBAH ARUNG

.(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..





★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★











★ ★ ★ ★ ★
╔╦╦═╦═╗ ╔╦╦╗
║║║║║╚╣ ║║║║
║║║╔╬╗║ ╠╬╬╣
╚═╩╝╚═╝ ╚╩╩╝

































































































































































































Poskan Komentar

 
Berita dan Informasi Terbaru - Blogger Template by Blogger Mbojo Support for Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com
Contoh Pantun Jenaka - Berita dan Informasi Terbaru