Puisi Sakit Hati

 Banyaknya persamaan Puisi Sakit Hati dan Puisi Patah Hati membuat para pencinta Puisi selalu bingung untuk membaginya.jika anda ingin mengoleksi Kumpulan Puisi Patah Hati Terbaru bisa klik lingk di samping ini untuk menambah koleksi Puisi anda.Dan langsung saja di bawah ini adalah Puisi Sakit Hati.

Puisi Sakit Hati.jpg
kamu tau bagaimana cara melupakanmu..
aku bertanya dengan sangat sempurna..
kusematkan hati dalam ucapan itu..
begitu berat walau hanya sekedar ucapan semata..

kamu juga gak tau..bagaimana perasaan ini melihatmu selalu ada..
dalam kegelapanpun engkau selalu nampak bercahaya..
sakit sayang.. aku udah terlalu sakit untuk membayangkanmu tanpa tujuan..
berhentilah menganggu aku dan hidupku, aku tak nyaman..

aku tak bisa terus memikirkanmu dalam ketidak pastian..
kau bilang tak lagi menginginkannya, bahkan telah hilang rasanya..
tapi sekarang.. sekarang engkau menggenggam tangannya..
menyambut semua yang dia inginkan, pun ada yang terluka..
pergilah.. bawa cinta dan kebohonganmu..
karena kini aku telah membencimu..

Comments :

1
kweka/dwin mengatakan... on 

tul bos.... emang susah ntuk menghilangkan bayanganan nya

Posting Komentar

 
Berita dan Informasi Terbaru - Blogger Template by Blogger Mbojo Support for Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com
Puisi Sakit Hati - Berita dan Informasi Terbaru