Ciri Ciri Dan Tanda Awal Kehamilan

Anda belum tau Ciri Ciri Dan Tanda Awal Kehamilan atau pun Ciri Ciri Orang Hamil tentunya tidak menyangka apa bila istri atau pun Wanita yang anda cintai lagi mengandung atau pun hamil.Ciri Ciri Dan Tanda Wanita Hamil bisa anda lihat di bawah artikel yang telah kami sediakan untuk anda.

-Terjadi Perubahan Pada Payudara
Jika terjadi kemhamilan maka payudara akan mengencang dengan puting yang membesar serta berwarna gelap,hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon esterogen dan progesteron.

-Munculnya Bercak Darah atau Flek Yang Diikuti Kram Perut
Bercak Darah ini muncul sebelum Mens atau Haid akan datang,Biasanya terjadi anta 8 hingga 10 setelah terjadinya Ovulasi.Keluarnya bercak darah biasanya diikuti dengan Kram perut dan Kram perut akan terjasi secara teratur pada terjadinya kehamilan.

-Mual Dan Muntah
75% wanita yang mengalami kehamilan pasti akan mengalami tanda-tanda ini,pemicunya adalah akibat terjadinya peningkatan Hormon HCG (Human Chorionic Gonadotrophin) dalam aliran darah.

-Sering Buang Air Kecil (Frequent Urination)
Setelah Mens atau haid terlambat hingga satu dua minggu,Keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering dilakukan dari biasanya dan ini disebabkan oleh pertumbuhan janin didalam Rahim yang menekan kandung kemih dan akibat adanya peningkatan sirkulasi darah.

-Pusing dan Sakit Kepala
Gangguan pusing dan sakit kepala sering dialami oleh wanita hamil disebabkan oleh faktor fisik.

-Rasa Lelah dan Mengantuk Berlebih
Rasa lelah dan mengantuk yang terjadi saat kehamilan disebabkan oleh perubahan Hormonal,Juga akibat dari kinerja beberapa organ Vital seperti Ginjal,Jantung dan Paru-Paru.

-Sembelit
Sembelit terjadi akibat peningkatan Hormon Progesterone.Hormon ini selain mengendurkan otot-otot Rahim,juga berdampak pada mengendurnya otot dinding usus sehingga menyebabkan Sembelit atau Susah Buang Air Besar.

Comments :

0 komentar to “Ciri Ciri Dan Tanda Awal Kehamilan”

Posting Komentar

 
Berita dan Informasi Terbaru - Blogger Template by Blogger Mbojo Support for Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com
Ciri Ciri Dan Tanda Awal Kehamilan - Berita dan Informasi Terbaru