Cerita Film KUNG FU PANDA 2

Cerita Film KUNG FU PANDA 2.jpeg
Cerita Film KUNG FU PANDA 2 memang berbeda dengan sebelumnya yang selalu menjadi pendekar di sebuah kuil di suatu daerah.Cerita Film KUNG FU PANDA 2 ini di sutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson yang sangat apik menata Film Animasi dengan banyak pemain Top Dunia.Trailer Video Film KUNG FU PANDA 2 juga telah kami sediakan untuk anda.

Cerita Film KUNG FU PANDA 2 ini di mainkan oleh banyak bintang Hollywood seperti Jack Black,Angelina Jolie,Gary Oldman,Dustin Hoffman,Jackie Chan,Seth Rogen,Lucy Liu,David Cross,James Hong,Michelle Yeoh,Danny Mcbride,Dennis Haysbert,Jean-Claude Van Damme.

Kung Fu Panda 2, Po telah menjadi Ksatria Naga seperti impiannya, melindungi desa damai bersama teman dan master kungfu koleganya, The Furious Five. Namun kenyamanan hidup Po yang baru bersama teman-temannya terancam oleh munculnya penjahat hebat yang ingin menggunakan menaklukan Cina dan menghancurkan kung fu

Po harus menyingkap asal-muasal misteri dirinya, dengan begitu ia dapat membuka kekuatan yang ia butuhkan untuk mengalahkan para penjahat.

Pemain :Jack Black,Angelina Jolie,,Gary Oldman,Dustin Hoffman,Jackie Chan,Seth Rogen,Lucy Liu,David Cross,James Hong,Michelle Yeoh,Danny Mcbride,Dennis Haysbert,Jean-Claude Van Damme
Sutradara :Jennifer Yuh Nelson
Penulis :Jonathan Aibel,Glenn Berger

Comments :

0 komentar to “Cerita Film KUNG FU PANDA 2”

Posting Komentar

 
Berita dan Informasi Terbaru - Blogger Template by Blogger Mbojo Support for Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com
Cerita Film KUNG FU PANDA 2 - Berita dan Informasi Terbaru